Saturday, April 18, 2015

Profesi yang ingin ditekuni

Profesi yang ingin ditekuni


Sesudah lulus pendidikan S1 Sistem Informasi, saya ingin menekuni profesi sebagai
 Technical engineer (atau teknisi) :  orang yang berkecimpung dalam bidang teknik baik mengenai pemeliharaan maupun perbaikan perangkat sistem komputer.
Networking engineer : orang yang berkecimpung dalam bidang teknis jaringan komputer dari maintenance sampai pada troubleshooting-nya.
IT Administrator : menyediakan implementasi & administrasi yang meliputi Local Area Network (LAN), Wide Area Network (WAN) dan koneksi dial-up.
Helpdesk Analyst : orang yang bertugas me-’remote’ permasalahan troubleshoot melalui email atau telepon dengan cara mengambil-alih kendali para pemakai via LAN/WAN koneksi. Juga betanggung jawab dalam perencanaan, mengkoordinir & mendukung proses bisnis, sistem & end-users dalam menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

Dengan pengalaman yang saya miliki dari Lab Lepkom Gunadarma, saya ingin menambah lagi ilmu pengetahuan  lagi, oleh karena itu saya minat bekerja sebagai yang saya sebutkan.

No comments:

Post a Comment