Saturday, April 14, 2012

KESAN & PESAN SAYA DI LABINTDAS (Laboratorium Internet Dasar)

Labintdas

Kesan
Di sini ane akan menceritakan pengalaman tentang praktikum penunjang LABINTDAS di Universitas Gunadarma, dimana praktikum ini untuk menunjang IT di bidang teknologi. Praktikumnya pun sangat bermanfaat sekali untuk kemajuan dibidang teknologi. Dalam praktikum laboratrium Internet Dasar hanya diadakan 3 kali pertemuan yang berletak di kampus Universitas Gunadarma Margonda, yaitu kampus D gedung 3 lantai 2. Lab di peruntukan bagi mahasiswa tingkat 1.

Dalam praktikum lab ini terdapat tutor yang mengajar atau bertanggung jawab kelas saya, tutor’a bernama Ahmad Fauzi. Menurut saya Kak Ahmad Fauzi orangnya sangat baik dn bersahabat, dia juga tidak pelit nilai dalam penilaian, walaupun ada yang menjawabnya tidak tepat dia tetap memberikan nilai max +20. Pada saat mulai praktikum kita diberikan tes pendauluan dan diberi waktu kurang lebih 15 menit untuk menyelesaikan. Setelah selesai praktikun kita juga diberikan tugas lagi, yaitu laporan akhir.

Yang saya sayangkan dari lab internet dasar adalah kurangnya fasilitas internet dan komputer yang kurang memadai jumlahnya. dan juga komputer itu seperti tidak layak pakai. karena pada saat saya memasuki lab internet dasar saya menemukan komputer yang menyala tetpi mousenya tidak ada bola sebagai penunjuk arah dan juga keyboard yang tidak ada. sangat disayangkan, Padahal dengan tutor yang berkompeten yang bisa mengendalikan kesalahan teknis di lab internet dasar Tetapi alat yang dipakai didalam ruangan tdak memadai.

Pesan untuk Labintdas
Semoga saja untuk ke depannya lab ini bisa meng-upgrade komputer –komupter menjadi lebih baik di Laboratorium Internet Dasar ini dan juga memperbaharui fasilitas-fasiltas yang ada didalamnya. Trima kasih kepada para Asleb yang sudah mengajarkan kami....

1 comment: