Sunday, November 10, 2013

The Special One

The Special One
Sejak duduk dibangku sd, saya sekolah di SDN Sukamaju Baru 3, ketika duduk dikelas 3 saya sudah mendapatkan pelajaran computer, dari bayangan saya waktu kecil computer itu sabuah alat canggih sampe-sampe tidak berani memegangnya karena takut rusak. Tapi saya disuruh mencobanya oleh pak guru saya yang bernama pak dwi, beliau mengajarkan saya cara menulis menggunakan Microsoft word, rasanya itu ketika mengetik keren banget muncul tulisan yang keluar di layar. Ketika mulai belajar menggunakan computer perasaan saya sangat senang sekali. Dari sd lah saya mencoba belajar menggunakan computer dengan spesifikasi masih Pentium 1 dan 2. Dari sinilah saya belajar menggunakan office, dan menggunakan internet. Saya sangat senang sekali dengan computer. Pada kelas 4 saya mendapatkan peringkat 1 dikelas, dan mendapatkan hadiah computer Pentium 2 dari ayah saya walaupun beli bekas. Beliau sangat mengerti sekali akan keinginan saya mempunyai computer. Tetapi ketika kelas 6 caturwulan 1 rusak. Sedih rasanya

Ketika masuk di SMP saya dibelikan lagi computer Pentium 4, lebih canggih dari yang sebelumnya. Dari pengalaman sebelumnya, sedikit2 belajar menangani kendala yang ada pada computer, maklum penasaran sama computer. Pas lagi ngoprek2 komputer tiba2 komputernya gk hidup, mulai tambah penasaran lagi nih tentang computer. Tapi untungnya computer bisa hidup lagi,dan dirawat dengan baik. Dan sampai sekarang computer yang dibelikan oleh ayah saya masih saya simpan dengan awet walaupun sudah bulukan…..

No comments:

Post a Comment