Saturday, November 12, 2011

Tentang cita-cita ku ini

 Kehidupan manusia tidak terlepas dengan keinginan dan cita-cita, setiap orang pasti punya keinginan dan cita-cita,bahkan dari kita TK pun kita sudah membuat cita-cita.  Ada yang mau jadi dokter,asronot,pemadam kebakaran, polisi dll.  Begitu pun dengan saya, saya memiliki keinginan untuk menjadi seorang analisis komputer yang terkemuka di dunia.  Untuk mencapai hal tersebut saya punya beberapa planing dalam kehidupan untuk menjadi seorang analisis komputer yang terkemuka. Beberapa contohnya yaitu dengan cara membaca buku tentang analisis sistem informasi dan komputer, harus mempelajari apa itu tentang analisis komputer dan harus sering sering mempraktikannya yang
kita pelajari dari buku mau pun dari luar buku dan tidak lupa beribadah agar apa yang saya inginkan dapat tercapai. Tidak lupa juga kita harus patuh terhadap orang tua karena berkat doa orang tua keinginan kita dapat terwujud. Dengan cara ini mungkin saya bisa menjadi seorang analisis komputer yang terkemuka di dunia.....                                                    
 amin ya allah......

No comments:

Post a Comment